Polisi Dalami Motif Pemuda Gantung Diri di Bangka, Periksa 2 Saksi

Polisi Dalami Motif Pemuda Gantung Diri di Bangka, Periksa 2 Saksi

Terkini | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 11:33
share

JAKARTA - Polisi masih mencari tahu motif pemuda berinisial FRJ (22) yang ditemukan dalam kondisi tergantung tali tambang di rumahnya, kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Sejauh ini, polisi telah memeriksa dua orang saksi.

"Rencana kami akan periksa 2 orang, baru hati ini kita agendakan karena kemarin kan masih dalam suasana duka," ujar Kapolsek Mampang, Kompol Edy Purwanto pada wartawan, Kamis (12/9/2024).

Menurutnya, polisi masih mendalami penyebab korban bisa sampai gantung diri menggunakan tali tambang itu. Karena itu, polisi bakal memeriksa orangtua korban dan keluarganya ataupun warga yang mendengar ataupun mengetahui peristiwa tersebut.

"Tanda-tanda penganiayaan dipastikan tak ada. Orangtua korban masih berduka sehingga nanti kita akan periksa setelah tenang untuk memastikan motifnya," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi telah mengecek lokasi kejadiannya, tak ditemukan pesan apapun dari korban sebelum korban gantung diri. Di lokasi, ditemukan bangku yang dipakai korban untuk gantung diri.

Topik Menarik