Deretan Aplikasi Pinjol Rp200 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP

Deretan Aplikasi Pinjol Rp200 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP

Terkini | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 08:09
share

JAKARTA - Pinjaman online (Pinjol) semakin banyak pilihan dan mudah mendapatkan dananya. Walaupun sangat mudah tetapi harus tetap berwaspada dan memperhatikan risikonya, apakah pinjaman tersebut aman atau tidak.

Masyarakat harus memperhatikan apakah jasa pinjaman online tersebut sudah berdasarkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk kali ini, ada sejumlah pinjol yang memberikan pinjaman Rp200 ribu langsung cair tanpa KTP. Seperti AdaKamim enyediakan pinjaman dari Rp200 ribu hingga Rp20 juta, dengan waktu pencairan dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.

Kemudian Julo enawarkan pinjaman mulai dari Rp200 ribu dengan pencairan yang cepat dalam waktu 5 menit. Untuk syaratnya tinggal memberikan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan juga rekening bank atas nama sendiri.

Aplikasi dompet digital Dana Paylater juga meminjamkan uang mulai dari Rp200 ribu hingga Rp5 juta. Aplikasi pinjaman ini mencairkan dana yang cepat.

Lalu Easycash yang menyediakan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Aplikasi ini memiliki proses pengajuan yang cepat dan juga pencairan langsung ke rekening.

Topik Menarik