3 Pemain Timnas Australia yang Frustrasi Gagal Jebol Gawang Maarten Paes di Laga Timnas Indonesia vs Australia

3 Pemain Timnas Australia yang Frustrasi Gagal Jebol Gawang Maarten Paes di Laga Timnas Indonesia vs Australia

Terkini | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 15:37
share

3 pemain Timnas Australia yang frustrasi gagal jebol gawang Maarten Paes di laga Timnas Indonesia vs Australia menarik diulas. Salah satunya ada pemain jangkung Timnas Australia, yakni Harry Souttar.

Duel seru baru saja tersaji antara Timnas Indonesia vs Australia. Laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa 10 September 2024 malam WIB itu berakhir dengan skor 0-0.

Australia sejatinya punya sederet peluang untuk mencetak gol, tetapi selalu bisa digagalkan Maarten Paes cs yang mengawal ketat gawang skuad Garuda. Tak ayal, beberapa pemain Timnas Australia sampai merasa frustrasi. Siapa saja mereka?

Berikut 3 pemain Timnas Australia yang frustrasi gagal jebol gawang Maarten Paes di laga Timnas Indonesia vs Australia:

3. Craig Goodwin


Salah satu pemain Timnas Australia yang frustrasi gagal jebol gawang Maarten Paes di laga Timnas Indonesia vs Australia adalah Craig Goodwin. Winger berusia 32 tahun ini jadi andalan di skuad Socceroos -julukan Timnas Australia.

Craig Goodwin pun beberapa kali berusaha menjebol gawang Timnas Indonesia, tetapi usahanya selalu digagalkan Maarten Paes. Alhasil, Craig Goodwin sampai terlihat frustrasi dan terpancing emosinya.

Salah satu momen Craig Goodwin frustrasi terjadi di babak pertama. Kala itu, dirinya yang kesulitan menjebol gawang Timnas Indonesia berusaha memancing emosi skuad Garuda. Dia melakukan diving ketika dipegang oleh Sandy Walsh dan melontarkan banyak protes pada wasit.

Topik Menarik