Victor Igbonefo Optimis Timnas Indonesia Punya Peluang Menang Atas Australia

Victor Igbonefo Optimis Timnas Indonesia Punya Peluang Menang Atas Australia

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 10 September 2024 - 19:30
share

BANDUNG, iNewsBAndungRaya.id - Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga Timnas Indonesia vs Australia akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Bek Persib yang pernah memperkuat Timnas, Victor Igbonefo berharap hasil positif bisa kembali diraih Garuda pada pertandingan malam nanti.

Igbonefo mengakui, Dimas Drajad dan kawan-kawan memang kalah pengalaman dibandingkan Australia yang sudah lebih sering tampil untuk berebut tiket Piala Dunia.

"Australia termasuk timnas yang kuat. Tapi dengan semangat, mereka (Indonesia) lawan Australia, aku pikir Indonesia punya peluang," kata Igbonefo, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (10/9/2024).

Igbonefo melihat, peluang tersebut cukup terbuka setelah hasil yang diraih Indonesia di kandang Arab Saudi. Menurutnya, imbang 1-1 dengan Arab Saudi merupakan hasil yang luar biasa. Menurutnya, Arab lebih kuat dari Australia.

"Jadi, mungkin pertandingan yang sedikit mudah. Saya pikir Arab lebih susah. Aku kira di atas kertas cukup susah, tapi di sepakbola tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

Topik Menarik