Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+, Klik di Sini!

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Selasa, 10 September 2024 - 06:32
share

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di RCTI+ bisa diketahui dalam artikel ini. Perjuangan skuad Garuda di laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia itu bisa disaksikan di RCTI+ .

Timnas Indonesia punya modal baik jelang menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. Sebab, Witan Sulaeman cs baru saja menahan imbang Timnas Arab Saudi dengan skor 1-1.

Gol semata wayang Timnas Indonesia pada laga itu dicetak oleh Ragnar Oratmangoen pada menit ke-19. Dengan hasil ini, skuad Garuda pun menduduki posisi keempat di klasemen sementara Grup C saat ini.

Sementara itu, kondisi berbeda dialami Australia. Skuad Socceroos -julukan Timnas Australia- baru saja tumbang 0-1 dari Bahrain di laga perdana Grup C. Hasil ini membuat mereka ada di posisi kelima pada klasemen sementara Grup C dengan 0 poin.

Mendapati kondisi ini, pelatih Timnas Australia, Graham Arnold, pun waspada. Dia mengakui bahwa Timnas Indonesia telah berkembang sangat pesat saat ini.

Ya, kami sudah bertemu Timnas Indonesia beberapa kali. Kami bertemu di Piala Asia, kami juga telah melakukan riset saat bertemu di Piala Asia U-23, kata Arnold dalam jumpa pers jelang laga kontra Timnas Indonesia, dikutip Selasa (10/9/2024).

Topik Menarik