Ngeri! Ibu Guru di Bandarlampung Jatuh ke Kolong Mobil usai Tergelincir Solar

Ngeri! Ibu Guru di Bandarlampung Jatuh ke Kolong Mobil usai Tergelincir Solar

Terkini | inews | Senin, 9 September 2024 - 19:00
share

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Seorang ibu guru terjatuh dan masuk ke kolong mobil di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu, Sukadanaham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandarlampung, Senin (9/9/2024).

Korban yang mengendarai sepeda motor diduga tergelincir akibat tumpahan solar. Selain itu, kondisi jalan basah setelah diguyur hujan deras.

"Jadi motor itu tergelincir gara-gara minyak solar, terus masuk ke dalam kolong mobil yang sedang melintas," ujar saksi mata, Rohim.

Dia menjelaskan, korban diduga merupakan seorang ibu-ibu yang berprofesi sebagai guru.

"Ada 5 motor tadi tergelincir, kalau minyak (solar) tumpah itu tidak tahu dari mana asalnya, mungkin ada mobil lewat terus tumpah. Tapi udah disiram pasir sama Satlantas Polresta Bandarlampung," kata dia.

Menurut Rohim, daerah tersebut memang rawan kecelakaan, terlebih saat musim hujan deras.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Ridho Rafika mengatakan, petugas telah melakukan upaya penanggulangan dengan menyiram pasir di bekas tumpahan solar tersebut.

Ridho mengimbau kepada para pengendara agar lebih berhati-hati saat berlalu lintas di lokasi yang rawan tersebut.

"Kami himbau pengendara agar lebih hati-hati dalam berkendara, faktor kecelakaan yang disebabkan karena kondisi cuaca, hujan, kondisi jalan, menghimbau agar menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain, tetap patuh dan taat aturan dalam berlalu lintas," katanya.

Topik Menarik