Para <i>Cast</i> Ungkap Harapan Jelang Perilisan Film <i>Lembayung</i>

Para Cast Ungkap Harapan Jelang Perilisan Film Lembayung

Terkini | okezone | Senin, 9 September 2024 - 18:50
share

JAKARTA - Para cast mengungkapkan harapan jelang perilisan film Lembayung , pada 19 September mendatang. Yasamin Jasem, salah satu cast mengatakan, sangat antusias dengan animo masyarakat.

Maklum, promo film Lembayung yang digelar di Kampus Uhamka, Jakarta Timur itu dihadiri sekitar 2.500 mahasiswa. Senang banget. Semoga animo ini terpelihara sampai debut dan selama penayangannya, katanya pada 9 September 2024.

Yasamin Jasem berperan sebagai Arum dalam film produksi MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment itu. Dia mengaku, karakter itu sangat menantang dan memerlukan waktu riset yang cukup panjang.

Arum ini adalah karakter di luar zona nyaman aku. Proses syutingnya juga sangat berkesan. Bahkan, sampai sekarangpun aku masih ingat betul proses syutingnya, ungkap sang aktris menambahkan.

Di lain pihak, ada Taskya Namya yang didapuk menghidupkan lakon Pica. Dia mengaku, fisik adalah tantangan utama yang harus ditaklukkannya saat syuting. Karena itu, dia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga saat syuting.

Karena Lembayung ini punya banyak adegan yang menguras tenaga. Tapi aku bisa melewatinya karena lawan main dan sutradaranya sangat suportif. Meski tak jarang terjadi diskusi alot, tapi selalu ada jalan tengahnya, ujarnya.

Cast Film Lembayung. (Foto: Syifa Fauziah/Okezone)

Sementara Daffa Wardhana si pemeran Dimas dalam film tersebut berharap, Lembayung bisa diterima dengan baik oleh pencinta film Tanah Air, terutama para penggemar film horor.

Kalau sebuah karya diterima dengan baik, tentu akan menjadi penyemangat bagi kami. Jadi harapan saya, agar banyak penonton yang menyukai film ini, ujar Daffa menambahkan.*

Topik Menarik