iPhone 16 Segera Meluncur, Begini Cara Nonton Apple Event 2024

iPhone 16 Segera Meluncur, Begini Cara Nonton Apple Event 2024

Terkini | inews | Senin, 9 September 2024 - 17:20
share

JAKARTA, iNews.id - Apple Event 2024 akan digelar hari ini (9/9/2024). Di event tersebut, Apple akan memperkenalkan jajaran iPhone 16.

iPhone terbaru segera hadir. Acara Apple Event 2024 akan diberi tag It's Glowtime, diyakini merujuk pada efek cahaya yang dimiliki Siri pada iPhone baru.

Acara Apple Event 2024 diadakan pada Senin. Apple belum pernah meluncurkan iPhone pada Senin sebelumnya. Apple biasanya menggelar acara pada Selasa atau terkadang Rabu. Alasan perubahan tersebut belum diungkapkan secara resmi.

Beruntung, para Fanboy Apple dapat ikut menyaksikan peluncuran iPhone model terbaru. Berikut ini cara untuk menonton acara peluncuran tersebut.

Cara Nonton Apple Event 2024

Dikutip dari Forbes, Senin (9/9/2024), ada beberapa cara menyaksikan keynote ini. Pertama-tama, Fanboy Apple dapat mengunjungi situs web Apple. Kata-kata pada halaman acara tersebut mengatakan Tune in at apple.com or on the Apple TV app.

Jadi, acara tersebut tidak hanya tersedia di situs web. Tapi jika memiliki Apple TV, iPhone, iPad, atau Mac, Anda juga dapat menontonnya di aplikasi Apple TV.

Aplikasi tersebut juga tersedia langsung di sejumlah TV pintar. Perlu dicatat Anda tidak perlu menjadi pelanggan Apple TV+ untuk menonton.

Lalu ada pilihan YouTube Apple. Halaman tunggu mencantumkan tanggal dan waktu di zona waktu tempat Anda menonton. Beberapa situs lain juga menyelenggarakan keynote, yang mempunyai keuntungan penonton dapat memberikan komentar secara langsung tentang apa yang diumumkan.

Topik Menarik