Viral Pelajar Mabuk Tabrak 2 Motor Ngamuk saat Ditegur, Endingnya Babak Belur di Ambulans

Viral Pelajar Mabuk Tabrak 2 Motor Ngamuk saat Ditegur, Endingnya Babak Belur di Ambulans

Terkini | inews | Senin, 9 September 2024 - 08:33
share

JAKARTA, iNews.id - Video memperlihatkan pelajar berseragam pramuka mengamuk menantang warga berkelahi viral di media sosial. Lokasi kejadiannya di daerah Yangbatu, Kota Denpasar, Bali.

Dalam video viral yang diunggah akun X @kegblgnunfaedh memperlihatkan momen saat pelajar tersebut ditegur warga sesama pengendara motor. Di lokasi kejadian tampak banyak warga mengelilingi pelajar tersebut.

Singkat cerita, pelajar ini ternyata dihentikan warga usai menabrak dua motor dan coba kabur. Mirisnya lagi, pelajar tersebut diduga berkendara dalam kondisi mabuk.

Namun bukan menyadari kesalahannya, pelajar ini justru marah-marah dan memaki dengan nada tinggi saat ditegur. Dia bahkan menantang warga berkelahi bak jagoan.

"Pelajar ini mabok dan tabrak 2 pengendara motor, bukannya mengaku salah malah aja adu jotos. Lokasi Denpasar," tulis akun tersebut dikutip Senin (9/9/2024).

Warga yang menegur pun habis kesabaran karena dimaki-maki pelajar tersebut. Mereka akhirnya duel di jalan dengan keadaan pelajar tersebut kalah telak hingga babak belur. Bahkan dalam unggahan lain tampak pelajar tersebut sedang dievakuasi petugas kesehatan.

"Nah kan berakhir di ambulans," tulis @kegblgnunfaedh.

Video viral ini ramai dikomentari netizen yang menyorot soal adab dan ikut emosi melihat seorang pelajar sudah bisa mabuk-mabukan.

"Udah salah malah marah-marah," tulis @txtdrbahasa.

"Padahal minta maaf tuh ga susah loh, apalagi klo emg salah hadehh. Pdhl juga pake seragam sekolah dan mau jadi jagoan aja. mampus kan," tulis @mofroe.

"Orang mabok siang bolong gini pada gak ngotak jir generasi cemas 2045," tulis @Aris_K_182.

Topik Menarik