Diduga Jatuh, Pemilik Toko Jam dan Batu Akik di Pandeglang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Diduga Jatuh, Pemilik Toko Jam dan Batu Akik di Pandeglang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Terkini | pandeglang.inews.id | Senin, 9 September 2024 - 07:50
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id Seorang pria berinisial JM (70), pemilik toko jam dan batu akik di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, ditemukan tewas di kamar mandi tokonya pada Minggu (8/9/2024). Penemuan mayat tersebut sempat menimbulkan tanda tanya, namun pihak kepolisian menduga kematian korban disebabkan oleh jatuh di kamar mandi.

Penemuan jasad JM mengejutkan warga sekitar. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa celana di dalam kamar mandi toko jam dan batu akik miliknya, yang terletak di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Tapen, Desa Cadasari. Menurut keterangan saksi, JM terakhir terlihat tiga hari sebelumnya, dalam keadaan sakit.

Kanit Tipidum Satreskrim Polres Pandeglang, IPDA Ibnu Sina Bustaman, mengatakan bahwa korban diduga tewas karena terjatuh di kamar mandi. "Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, korban diduga terjatuh saat berada di kamar mandi. Sebelumnya, korban diketahui sedang dalam kondisi sakit," jelas Ibnu Sina Bustaman.

Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, sehingga pihak kepolisian tidak melanjutkan penyelidikan lebih lanjut. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Topik Menarik