Viral Pencuri Kambing Ditangkap Warga Majalengka, Diamuk hingga Diarak di Jalan

Viral Pencuri Kambing Ditangkap Warga Majalengka, Diamuk hingga Diarak di Jalan

Terkini | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 13:35
share

MAJALENGKA, iNews.id - Pencuri kambing ditangkap warga Blok Cikenong, Desa Heuleut, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (6/9/2024). Warga yang emosi kemudian memukuli korban dan mengaraknya di jalan sampai ke balai desa setemat.

Dalam video viral terekam detik-detik pelaku ditangkap warga. Tangannya lalu diikat agar tak melaraikan diri.

Sepanjang perjalanan dari TKP sampai balai desa, warga bergantian memukul dan menendang pelaku. Mereka kesal lantaran aksi pelaku sudah berulang kali hingga akhirnya dapat ditangkap.

Informasi diperoleh iNews, identitas pelaku bernama Sutisna warga Panyingkiran. Dalam aksinya dia datang ke kandang ternak milik warga lalu mencuri kambing dengan cara memasukkan dalam karung.

Polisi yang menerima informasi penangkapan pelaku pencurian lalu mendatangi balai desa setempat. Selanjutnya polisi membawanya ke Polsek Kadipaten guna diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari mengatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku sudah beberapa kali mencuri kambing warga, termasuk di wilayah Sumedang dengan cara mengambil dari dalam kandang.

"Ini aksi ketiga pelaku yang ditangkap warga setelah dipancing. Dia mengaku sudah tiga kali beraksi," ujar Kapolsek, Jumat (6/9/2024).

Diketahui, dalam sepekan terakhir warga Desa Heuleut sudah kehilangan enam ekor kambing. Warga resah kemudian memancing pelaku lalu menangkapnya bersama-sama.

Topik Menarik