Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Lanjutkan Dominasi di MotoGP San Marino 2024?

Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Lanjutkan Dominasi di MotoGP San Marino 2024?

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 07:32
share

MISANO ADRIATICO – Jadwal MotoGP hari ini, Jumat (6/9/2024), sudah diketahui. Sanggupkah Marc Marquez melanjutkan dominasi di MotoGP San Marino 2024?

Seri ke-13 MotoGP 2024 itu akan digelar 6-8 September di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia. Marquez memasuki balapan ini dengan momentum positif.

Pembalap tim Gresini Racing itu tengah panas usai memenangi balapan MotoGP Aragon 2024 pekan lalu. Tak sekadar menang, Marquez tampil dominan sepanjang pekan balapan tersebut!

Pria berusia 31 tahun itu memuncaki klasemen catatan waktu secara beruntun dari latihan bebas 1 (FP1), latihan (penentuan kualifikasi), dan FP2! Lalu, Marquez juga merebut pole position saat kualifikasi.

Penampilan lebih hebat ditunjukkan pada Sprint Race dan balapan utama. Betapa tidak, juara dunia MotoGP enam kali itu memimpin setiap lap hingga memenangi kedua sesi dengan jarak cukup jauh.

Lalu, sanggupkan Marquez melanjutkan dominasi itu di Misano? Patut diingat, sirkuit sepanjang 4,064 km tersebut merupakan tempat terakhirnya menang balapan tiga tahun lalu sebelum Aragon.

Topik Menarik