Viral Mini-Pope saat Kunjungan Paus Fransiskus ke Istiqlal, Bikin Netizen Gemas

Viral Mini-Pope saat Kunjungan Paus Fransiskus ke Istiqlal, Bikin Netizen Gemas

Terkini | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 07:08
share

KUNJUNGAN apostolik Paus Fransiskus ke Indonesia berakhir hari ini dan menyisakan banyak momen menarik. Salah satunya dari antusiasme masyarakat Indonesia, khususnya umat katolik yang menyambutnya dengan penuh suka cita.

Misalnya saja, momen saat gerombolan warga menyambut kedatangan Kepala Negara Kota Vatikan itu di Masjid Istiqlal. Momen tersebut sukses diabadikan dalam sebuah potret dan diunggah di akun @ctrlamb.

Menariknya, dalam potret tersebut, terlihat salah seorang bocah tampil bak Paus Fransiskus versi mini saat berdiri di tengah-tengah gerombolan warga. Bahkan, dalam keterangan postingan tersebut, bocah yang berdiri sambil memegang sebuah poster tersebut sampai dijuluki mini-pope.

Dalam potret tersebut, bocah tersebut juga terlihat mengenakan jubah putih menyerupai Cassock seperti yang dikenakan Paus Fransiskus.

Mini-pope menunggu Pope Francis outside di luar masjid Istiqlal, tulis akun X tersebut.

Postingan bocah yang tampil bak Paus Fransiskus itu lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang dibuat gemas dengan tingkah dan penampilan bocah tersebut.

Gemes! Wkwkwk, ujar @ora***

kenapa ada paus mini woy, timpal @ubi***

Wooyy pacillll paus kecil wkwkwkkw lucu bgtt, tutur @sau***

lucuu bgt sumpah, kata @hec***.

Topik Menarik