Bodyguard Ancam Culik Wartawan, Atta Halilintar: Dia Bukan Karyawan Saya

Bodyguard Ancam Culik Wartawan, Atta Halilintar: Dia Bukan Karyawan Saya

Terkini | inews | Kamis, 5 September 2024 - 20:04
share

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar meminta maaf usai beredar video yang memperlihatkan pria berbaju hijau yang diduga bodyguard melontarkan kalimat ancaman kepada wartawan. Momen ini terjadi saat Atta dan Aurel Hermansyah menyambangi Polres Jakarta Selatan kemarin (4/9/2024).

Atta menyampaikan permintaan maaf melalui kolom komentar unggahan akun Instagram @lambe_turah. Suami Aurel Hermansyah itu mengaku langsung memberikan peringatan keras.

"Saya dan istri pribadi minta maaf. Saya memberikan peringatan keras. dan mungkin untuk belajar jadi pribadi lebih baik lagi kedepannya," kata Atta Halilintar dikutip dari kolom komentar unggahan @lambe_turah, Kamis (5/9/2024).

Kemudian, Atta menegaskan pengawal pribadi tersebut bukan karyawannya. Pria yang menjadi pengawal Atta itu tidak terikat kontrak apa pun dengan sang YouTuber kondang.

"Dia bukan bagian dari karyawan saya ataupun punya kontrak kerja sama saya tapi memang suka main ketempat kami. Sekali lagi mohon maaf lahir batin," tuturnya.

Dalam komentar sebelumnya yang kini sudah menghulang, Atta padahal mengaku pihak manajemennya yang berurusan langsung dengan pengawal tersebut langsung mengambil langkah tegas dengan merumahkannya sampai batas waktu tak disebutkan.

Atta pun menyayangkan insiden tersebut karena sebelumnya dia tak pernah melihat bodyguard tersebut bersikap seperti itu.

"Saya pribadi minta maaf. Management memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan karena saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu. Sekali lagi mohon maaf lahir batin," kata Atta Halilintar dikutip dari kolom komentar Instagram @lambe_turah, Kamis (5/9/2024).

Hingga saat ini masih belum diketahui identitas dari pria tersebut serta alasan di balik keberadaannya di Polres Jakarta Selatan malam itu.

Topik Menarik