Maju Pilkada Kupang, Messerassi Ataupah-Maria Nuban Didukung 4 Parpol Yakin Menang

Maju Pilkada Kupang, Messerassi Ataupah-Maria Nuban Didukung 4 Parpol Yakin Menang

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 15:03
share

KUPANG, iNews.id - Pasangan dr Messerassi Baitnaveou Ataupah dan Maria Nuban Saku (Kemesraan) telah resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Kupang, Kamis (29/8/2024). Mereka siap bertarung di Pilkada Kupang 2024 dan yakin menang karena didukung empat partai politik, salah satunya Partai Perindo.

Pasangan paket Kemesraan ini diusung Partai Perindo, NasDem, PKB dan Partai Demokrat. Berdasarkan serangkaian proses verifikasi, berkas persyaratan Kemesraan dinyatakan lengkap. Keduanya direkomendasikan untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan.

Seusai pendaftaran, Bakal Calon Wakil Bupati Kupang Maria Nuban Saku optimistis menatap Pilkada Kupang 2024 dengan adanya dukungan kuat dari empat parpol. 

"Kami percaya diri dengan dukungan yang kami miliki dan siap untuk memenangkan pilkada serentak mendatang," ujar anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Perindo tersebut, Kamis (29/8/2024).

Sebelumnya, pasangan Messerassi Ataupah-Maria Nuban datang mendaftar ke KPU dengan diantar ke KPUD setempat oleh ribuan pendukung. Kehadiran mereka diiringi tari tradisional Foti dan disambut komisoner KPU dengan pengalungan selendang sebagai ungkapan penghormatan dan dukungan. 

Topik Menarik