Kisah Haru Maarten Paes Kepergok Belanja Bumbu Masakan Khas Indonesia Buat Masak Soto dan Rendang

Kisah Haru Maarten Paes Kepergok Belanja Bumbu Masakan Khas Indonesia Buat Masak Soto dan Rendang

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 14:26
share

KISAH haru Maarten Paes yang kepergok belanja bumbu masakan khas Indonesia buat masak soto dan rendang menarik untuk diulas. Sebab, terdekat ia akan dapat merasakan makanan tersebut secara langsung di tempat asalnya.

Ya, nama Maarten Paes menjadi sorotan setelah dirinya secara resmi dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk bergabung ke Timnas Indonesia yang akan melakoni babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia .

Pasukan merah putih dijadwalkan akan menghadapi Arab Saudi terlebih dahulu di Jeddah pada 05 September 2024. Lima hari berselang, skuad garuda akan menjamu Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Meski dipanggil, kiper tim FC Dallas belum bisa tampil di laga perdana menghadapi Arab Saudi karena pendaftaran pemain yang telah ditutup sejak awal Agustus lalu. Adapun, ia baru akan bisa menjalani debutnya di laga menghadapi Australia jika tak ada kendala.

Debut bersama Timnas Indonesia adalah hal yang sangat dinanti oleh Maarten Paes sejak lama. Secara, kecintaannya pada negara asal leluhurnya ini memang sudah begitu besar. Bahkan, ia sudah mengenal banyak makanan Indonesia sejak lama dari sang nenek.

Salah satu momen unik sempat ia bagikan pada bulan Mei lalu di akun instagram pribadinya. Dalam instagram story, Paes kepergok tengah berbelanja bumbu instan untuk memasak makanan khas Indonesia.

Tampak dalam foto yang diunggahnya, ada bumbu untuk memasak soto dan juga bumbu untuk memasak rendang. Tak ayal, hal ini menarik sorotan publik sepakbola tanah air yang langsung membanjiri kolom komentar setelah unggahan Maarten Paes diposting ulang oleh akun @faktabola.

Topik Menarik