Masyarakat Malaysia Ikut-ikutan Bangga Timnas Indonesia U-20 Kalahkan Argentina U-20: Kita Serumpun!

Masyarakat Malaysia Ikut-ikutan Bangga Timnas Indonesia U-20 Kalahkan Argentina U-20: Kita Serumpun!

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 11:28
share

MASYARAKAT Malaysia ikut-ikutan bangga Timnas Indonesia U-20 kalahkan Timnas Argentina U-20 . Mereka langsung mengaku-ngaku saudara serumpun.

Timnas Indonesia U-20 baru-baru ini menghebohkan publik sepakbola tanah air berkat penampilannya di laga perdana Seoul Earth On Us Cup 2024 menghadapi Timnas Argentina U- 20.

Bertanding di Mokdong Stadium, Rabu 28 Agustus 2024 siang WIB, anak asuh Indra Sjafri secara mengejutkan sukses mengalahkan Argentina secara comeback dengan skor 2-1.

Timnas Indonesia U-20 harus tertinggal lebih dulu setelah Mirko Juarez Zemlich memanfaatkan tendangan voli Rodrigo Stocco menjadi sebuah gol di menit ke-18. Kadek Arel dan kolega pun harus mengakui keunggulan La Albiceleste 0-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Indra melakukan perubahan taktik yang tepat. Hasilnya, Kadek Arel dan Maouri Ananda Yves sukses mencetak gol yang membuat Garuda Nusantara mengakhiri laga dengan skor 1-2.

Ini menjadi sejarah baru bagi Indonesia. Bukan hanya Indonesia, kemenangan itu juga merupakan sejarah baru karena untuk pertama kalinya ada negara di Asia Tenggara yang dapat mengalahkan tim sekelas Argentina.

Tak ayal, bukan hanya pecinta sepakbola tanah air saja yang bangga atas kemenangan ini. Masyarakat Malaysia juga ikut-ikutan bangga dengan kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Timnas Argentina U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024.

Ft : Argentina u19 (1)-(2) Indonesia u19. Satu kata admin mahu kata, ingat aku kesah? tulis cuitan akun X (Twitter) @Onefootball.my .

Patut kita kesah & belajar..tapi gitu lah, bukan kita tapi yg kat tampuk badan kuasa persepakan bola , tulis @Setien_007 di kolom komentar.

Topik Menarik