Kata-Kata Sedih Jordi Amat Usai Gagal Bela Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kata-Kata Sedih Jordi Amat Usai Gagal Bela Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:02
share

JORDI Amat dipastikan tidak tersedia saat Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi dan Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sang pemain masih berjuang untuk pulih dari cedera.

Bek JDT itu pun mengaku sedih tidak bisa memperkuat Skuad Garuda. Lewat unggahan di media sosial, Jordi Amat mengaku dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa pulih.

Para penggemar Indonesia yang terhormat, dengan perasaan sedih, saya ingin menyampaikan bahwa meskipun saya sudah berusaha mempercepat waktu pemulihan, saya tidak dapat bergabung dengan Timnas untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia, kata Jordi dalam unggahan tersebut.

Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun sayangnya belum memungkinkan, tambahnya.

Walau demikian, Jordi optimistis Timnas Indonesia mampu melewati tantangan berat di dua pertandingan awal putaran ketiga. Jordi berterimakasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya meski belum bisa bermain.

Meski begitu, saya tetap positif dan yakin sepenuhnya bahwa rekan-rekan di Timnas dan seluruh Indonesia akan berjuang bersama untuk mencapai tujuan kita. Terima kasih atas dukungan luar biasa kalian, dan saya tak sabar untuk segera kembali ke lapangan bersama kalian, ujarnya.

Topik Menarik