Potret Gisel Lari di GBK, Pakai Tanktop dan Celana Pendek Bikin Gemas

Potret Gisel Lari di GBK, Pakai Tanktop dan Celana Pendek Bikin Gemas

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 09:35
share

OLAHRAGA sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan Gisella Anastasia. Banyak olahraga yang dia jalani salah satunya adalah lari.

Melalui postingannya di Instagram, Gisel membagikan momen saat dia latihan lari. Bahkan dia juga kerap membagikan foto saat ikut event lari.

Belum lama ini Gisel membagikan momen dirinya saat lari di GBK. Penampilannya jadi sorotan karena terlihat cantik dan stylish.

Punya hobi lari

Sejak beberapa tahun terakhir, ibu satu anak ini memang tengah menekuni hobi lari. Dia banyak mengikuti kegiatan event lari, mulai dari 10K, half marathon, hingga marathon. Tak hanya di Jakarta, dia juga mengikuti event lari di beberapa kota.

Lari aja bisa secantik itu ya, kata @menan***

Semangat latihan

Untuk memberikan penampilan terbaiknya saat event lari berlangsung, Gisel rutin latihan. Seperti di foto ini dia terlihat sedang lari di GBK. Tak sendiri dia lari bersama teman-temannya.

Idola, ujar @thya***

Tampil sporty

Meskipun saat olahraga, Gisel tetap menunjukkan penampilannya yang stylish/m. Seperti di foto ini dia memakai sportwear yang terdiri dari tanktop warna biru dan celana pendek. Dia juga menambahkan topi, kaus kaki, dan sepatu yang nyaman.

Sempurna, celetuk @yamam***

Pamer tubuh ideal

Olahraga sendiri membuat Gisel memiliki tubuh yang tetap fit dan berat badan ideal. Seperti di foto ini terlihat jelas ibunda dari Gempi itu nampak menunjukkan tubuhnya yang ramping. Dia juga memiliki kaki jenjang dan mulus.

Makin langsing, kata @callista***

Wajah cantiknya bikin salfok

Potret cantik Gisel menebarkan senyum manis di tengah olahraga lari. Meskipun berkeringat dan tanpa polesan makeup, wajahnya tetap terlihat cantik dan memesona. Tak heran bila paras Gisel bikin netizen salfok alias salah fokus.

Cantik banget sih, tambah @yenni***

Topik Menarik