Doa Usai Membaca Surat Al Mulk Beserta Keutamaannya yang Luar Biasa Besar

Doa Usai Membaca Surat Al Mulk Beserta Keutamaannya yang Luar Biasa Besar

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 09:01
share

DOA usai membaca Surat Al Mulk beserta keutamaannya yang luar biasa besar dibahas dalam artikel berikut ini. Doa ini berisi permohonan atas segala kebaikan serta perlindungan hanya dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Surat Al Mulk memiliki arti "Kerajaan" dan terdiri dari ayat 130. Berada di urutan ke-67 dalam kitab suci Alquran, Al Mulk termasuk golongan surat Makkiyyah atau turun di Tanah Suci Makkah.

Berikut ini doa setelah membaca Surat Al Mulk, seperti dijelaskan dalam kitab Al-Minahus Saniyah 'ala Al-Washiyah Al-Matbuliyah, sebagaimana dilansir laman Bincangsyariah :

Arab latin: Allahumma'shimnaa bil Islaami Qoo-'idan wa Rooqidan walaa Tusymit Fiinaa 'Aduwwan walaa Haasidan. Allahumma Innaa Na'uudzu bika Min Syarri Kulli Daabbatin Anta Aakhidzun Binaashiyatihaa wa Nas-Alukal Khoirol Ladzi Biyadika .

Artinya: "Ya Allah, jagalah diriku dengan tetap memeluk Islam, baik ketika duduk dan tidur. Janganlah Engkau bahagiakan hati musuh dan orang yang hasud kepada kami. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon perlindungan kepada-Mu dari kejahatan setiap makhluk. Engkau adalah Dzat yang mengendalikan mereka. Dan aku memohon kepada-Mu kebaikan-kebaikan yang ada pada-Mu."

Topik Menarik