Perindo Yapen Antar WRM - YGR Daftar ke KPU, Ketua DPD : Kita Dukung Penuh

Perindo Yapen Antar WRM - YGR Daftar ke KPU, Ketua DPD : Kita Dukung Penuh

Terkini | jayapura.inews.id | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 07:50
share

KEPULAUAN YAPEN, iNewsJayapura.id - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Welliam Roberth Manderi dan Yohanes Gerald Raubaba mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kandidat yang populer disapa WRM-YGR ini mendaftar Pilbup Kabupaten Kepulauan Yapen Tahun 2024 dengan diiringi ratusan ribu pendukung.

Setelah sukses dalam deklarasi di panggung perjuangan pantai wombai, ratusan pendukung setia WRM-YGR melakukan aksi berjalan kaki dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Maluku, lokasi Kantor KPU Yapen, Kamis (29/08/2024).

 "Pada hari ini, kami partai Perindo bersama 4 partai Koalisi yakni Partai Nasdem, Partai Golkar, dan PPP, mengantarkan pasangan WRM-YGR

untuk mendaftar secara resmi sebagai peserta Pilkada serentak pada 27 November 2024," kata Eko Susilo selaku Ketua DPD Partai Perindo Kepulauan yapen.

"Tentunya kita mendukung penuh pencalonan pasangan WRM-YGR. Bukan hanya untuk mendaftar hari ini, tapi juga untuk menjadi pemenang di Pilbup Tahun 2024," ungkap Eko Susilo.

WRM-YGR untuk Kepulauan Yapen, yang Nyaman, Adil dan Sejahtera, dengan program Lanjutan Pembangunan, Pendidikan dan Kesehatan Gratis, hingga Kesejahteraan ASN TPB ke TPP.

Topik Menarik