Daftar ke KPU Ikut Pilwalkot Bengkulu, Ini Program Unggulan Benny-Farizal

Daftar ke KPU Ikut Pilwalkot Bengkulu, Ini Program Unggulan Benny-Farizal

Terkini | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 07:29
share

BENGKULU, iNews.id - Pasangan Benny Suharto dan Farizal resmi telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Kamis (29/8/2024). Calon yang diusung Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap ini siap untuk bertarung di Pilwalkot Bengkulu 2024.

Seleblum mendaftar KPU, keduanya lebih dahulu mendeklarasikan diri bersama partai politik pengusung dan simpatisan di Sport Center, Objek Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Benny mengatakan, ada beberapa program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat Kota Bengkulu.Seperti menjadikan Kota Bengkulu jauh lebih baik dan visi-misi menjadikan ibu kota provinsi yang benar-benar bebas dari sampah serta banjir

Lalu, bakal calon wali kota yang diusung Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju ini juga memiliki program uang duka bagi warga. Selanjutnya merehabilitas bangunan SD, SMP di atas 30 tahun dan menggratiskan BPJS ke warga Kota Bengkulu.

"Uang duka itu akan kami berikan Rp2 juta per kepala keluaga. Merehab bangunan SD, SMP sebab ada bangunan yang lebih tua dari umur saya. Saya juga akan menggratiskan BPJS untuk semua masyarakat tanpa terkecuali," kata Benny, Kamis (29/8/2024).

Topik Menarik