PSM Makassar Puncaki Klasemen Sementara Liga 1 2024-2025, Bernardo Tavares:

PSM Makassar Puncaki Klasemen Sementara Liga 1 2024-2025, Bernardo Tavares:

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 00:00
share

PSM Makassar memuncaki klasemen sementara Liga 1 2024-2025 . Memasuki pekan ketiga, Skuad Juku Eja -julukan PSM Makassar- berada di daftar teratas dengan raihan poin sempurna 9

Nermin Haljeta dan rekan-rekan belum terkalahkan pada tiga pertandingan awal di kompetisi musim ini. PSM Makassar unggul secara selisih gol atas rival terdekatnya saat ini, Borneo FC yang juga belum terkalahkan.

PSM Makassar berhasil mengemas tiga kemenangan, yang masing-masing diraih atas Persis Solo (3-0), PSBS Biak Numfor (2-1), dan Dewa United (3-1). Berhasil mencetak delapan gol serta hanya dua kali kebobolan menjadi bukti PSM Makassar tajam di depan dan solid di belakang

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkapkan rahasia sukses timnya di awal musim. Sang pelatih mengatakan kekompakan serta rasa rendah diri jadi salah satu kunci utama.

Di sini kami sedang mencoba membangun keluarga baru. Kami harus melihat pertandingan-pertandingan yang kami menangkan dan melihat apa-apa yang masih bisa kami tingkatkan lagi, kata Tavares dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (28/8/2024).

Dan jika pada saatnya kami kalah nanti, karena pada suatu saat kami akan kalah, maka kami akan lihat lagi apa-apa yang perlu kami kembangkan, tambah juru taktik berusia 44 tahun itu.

Tidak hanya itu, kesuksesan Juku Eja juga dipengaruhi dukungan penuh dari para suporter. Tavares berharap, para suporter bisa terus mengawal timnya dalam keadaan senang maupun susah. Sebab, musim baru saja dimulai.

Topik Menarik