Partai Perindo Kawal Kemenangan Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon 2024

Partai Perindo Kawal Kemenangan Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon 2024

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 23:12
share

CILEGON - Partai Perindo mengusung calon muda untuk memimpin Kota Cilegon yakni Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo sebagai Calon Wali Kota  dan Wakil Wali Kota Cilegon. Pasangan tersebut secara resmi telah mengantongi B1KWK dari 9 parpol dan yakin memenangkan Pilkada 2024.
 
Usai menggelar deklarasi, pasangan Robinsar-Fajar Hadi Prabowo, kemudian mendaftarkan diri ke kantor KPU Cilegon, Banten, dengan didampingi ribuan pendukung dan 9 partai politik, pasangan muda tersebut pun yakin memenangkan kontestasi.
 
Pasangan Robinsar–Fajar, didukung Partai Perindo, Partai Golkar, PPP, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Partai Gelora, Partai Buruh, PKN dan Partai Ummat. Sebagai salah satu partai pendukung, Perindo menilai pasangan muda itu cukup enerjik dan memiliki kecakapan dalam hal memimpin.
 
Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Perindo Agus Dahlan mengatakan, dukungan kepada pasangan Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo, berdasarkan sepak terjang mereka.

"Di usia muda, pasangan ini sudah mapan dalam mengurus perusahaan," ujar Agus Dahlan, Kamis (29/8/2024).

Mereka, kata Agus, juga sering terjun ke lapangan bersama masyarakat. "Mengusung anak muda yang berani tampil maju dan Insya Allah produktif untuk bisa mendapatkan, menjawab, dan memberikan solusi atas tantangan Cilegon ke depan," imbuhnya.

 

Sementara itu, Robinsar dan Fajar dalam orasi politiknya tidak memberikan janji muluk-muluk. Bbagi mereka, bonus demografi di mana anak muda saat ini menjadi tulang punggung bangsa harus mampu dan berani untuk menunjukkan jati dirinya.

Pasangan tersebut kini terus mendatangi wilayah-wilayah di Kota Cilegon, agar sosok mereka bisa lebih dikenal di masyarakat.
 
Saat ini, ada 200 ribu pemilih di Kota Cilegon, yang berasal dari kaum Gen Z. Warga berharap pasangan muda ini dapat terpilih nantinya untuk dapat memimpin kota cilegon yang lebih baik.
 

Topik Menarik