3 Mobil Kecelakaan di Depan Kantor PCNU Kulonprogo, 2 Orang Dilarikan ke RSUD Wates

3 Mobil Kecelakaan di Depan Kantor PCNU Kulonprogo, 2 Orang Dilarikan ke RSUD Wates

Terkini | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:34
share

KULONPROGO, iNews.id - Tabrakan karambol melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Wates-Purworejo, tepatnya di depan Kantor PCNU Kulonprogo, Kamis (29/8/2024) malam. Dalam kejadian itu, dua pengemudi terluka dan dilarikan ke rumah sakit. 

Kendaraan yang terlibat celakaan, yaitu mobil Nissan Livina dengan nomor B 2063 KZE, Honda Freed nopol AD 8812 FP dan truk boks dengan nopol W 9502 U. Akibat kecelakaan ini mobil Honda Freed ringsek karena tertabrak dari depan dan belakang. 

"Ada tiga mobil yang terlibat kecelakaan ini," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo IpdaTanto Kurniawan, Kamis (29/8/2024).

Dia menjelaskan, kecelakaan ini berawal saat mobil Honda Freed melaju dari arah timur ke barat. Mobil tersebut bermaksud putar balik karena kondisi jalan agak menikung lalu tertabrak truk boks yang melaju di belakangnya hingga Honda Freed terdorong ke depan

Saat bersamaan, kata dia dari arah berlawanan melaju Nissan Livina dengan kecepatan sedang. Jarak sudah dekat menyebabkan tabrakan tak terhindarkan. 

Pengemudi Honda Freed dan sopir boks dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wates untuk mendapatkan perawatan medis. "Keduanya terluka dan dilarikan kenrumah sakit. untuk identitasnya masih dibawa petugas di lapangan," ucapnya. 

Topik Menarik