Relawan KM 17 Pungut Sampah Pasca Deklarasi Maesyal-Intan di Citra Raya Tangerang

Relawan KM 17 Pungut Sampah Pasca Deklarasi Maesyal-Intan di Citra Raya Tangerang

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 29 Agustus 2024 - 20:30
share

KABUPATEN TANGERANG, iNewsBanten -  Ratusan orang yang tergabung dalam relawan kawan muda 17 (KM 17) mendukung bakal calon Bupati - Wakil Bupati Tangerang, Maesyal-Intan.

Hal itu terlihat ketika KM17 ini hadir di acara deklarasi Maesyal-Intan di Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Selain hadir, KM17 ini juga melakukan bebersih sampah dalam rangka mendukung program penanganan sampah yang digagas oleh Maesyal-Intan ditempat umum di Kabupaten Tangerang.

"Kami sangat mendukung program penanganan sampah dari Maesyal-Intan ini, semoga pak Maesyal dan Bu Intan menjadi Bupati Tangerang selanjutnya," ungkap Ketua Umum relawan KM 17 , Said Kosim kepada awak media.

Senada, Sekretaris umum Kawan Muda 17, Herdiansyah menambahkan kawan-kawan muda di Kabupaten Tangerang harus juga melek terkait permasalahan sampah. Dan saat ini pihaknya melakukan pengumpulan sampah lantaran peduli terhadap pentingnya kebersihan lingkungan.

" Ini merupakan bukti nyata bahwa Relawan Kawan Muda 17 peduli terhadap permasalahan sampah dilingkungan, terlebih kita mendukung program pasangan Maesyal-Intan yang fokus penanganan Sampah," pungkas Herdiansyah.

Topik Menarik