3 Gaya Pemotretan Dara Agung Ariani, Si Pramugari Mirip Barbie

3 Gaya Pemotretan Dara Agung Ariani, Si Pramugari Mirip Barbie

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 19:30
share

DARA Agung Ariani merupakan seorang pramugari Batik Air yang memiliki pesona memikat. Lewat akun Instagram pribadinya,  awak kabin satu ini banyak membagikan aktivitasnya, salah satunya penampilan dia yang seksi dengan baju minim.

Selain menjadi pramugari, Dara Agung juga seorang influencer asal Bali yang cukup terkenal. Memiliki jumlah pengikut sebanyak 264 ribu, tak heran bila penampilannya jadi sorotan. Salah satunya adalah potret dia saat menjalani pemotretan, dengan busana minim.

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @daraagungariani, Kamis (29/8/2024)

1. Tampil seksi: Potret Dara Agung saat menjalani pemotretan dengan tema elegan nan seksi. Terlihat Dara memakai halter mini dress model cut out dengan detail payet,  sehingga memberi kesan mewah pada tampilannya. 

“Cantik banget,” ujar @ayus***

 

2. Cantik pakai makeup tebal: Potret Dara merias wajahnya dengan pulasan makeup tebal. Lipstik merah merona yang dipakai membuatnya makin memesona. Sementara itu gaya rambutnya model high bun dan poni dicurly.

3. Bak Barbie: Potret Dara Agung memamerkan gaya outfitnya yang seksi. Membalut tubuhnya dengan busana minim, memamerkan tubuh mulusnya. Siapa setuju di sini penampilan Dara Agung di foto ini bak barbie hidup?

“Ya ampun cantik banget kayak Barbie hidup,” puji  @ezii***

Topik Menarik