Belasan Motor Curian Berhasil Diamankan Oleh Kapolres Cimahi

Belasan Motor Curian Berhasil Diamankan Oleh Kapolres Cimahi

Terkini | indramayu.inews.id | Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:10
share

CIMAHI , iNewsIndramayu.id Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto langsung menyerahkan motor hasil curian yang berhasil diamankan dari pelaku kejahatan ke korbannya.

Hal itu dilakukan usai gelar perkara tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di Mapolres Cimahi, Rabu (28/8/2024).

Belasan Motor Curian Berhasil Diamankan dan Dikembalikan ke Pemiliknya

Salah seorang korban Hendrik Herdiansyah (23) warga Kampung Manopo, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), mengaku senang motor Nmax warna hitamnya bisa kembali kepelukannya.

Dia pun berterima kasih kepada jajaran Polsek Cililin dan Polres Cimahi yang telah bekerja dengan cepat merespons semua laporan masyarakat. Sehingga motornya yang telah hilang kurang dari sebulan bisa ditemukan lagi.

"Hilangnya ketahuan setelah Salat Subuh. Motornya parkir di garasi, posisi di kunci stang, tapi bisa ilang dan yang pertama tahu istri saya," kata Hendrik yang hadir di Mapolres Cimahi.

Motor miliknya adalah salah satu dari 11 kendaraan bermotor hasil tindak pidana curanmor yang berhasil diamankan Jajaran Sat Reskrim Polres Cimahi sepanjang Agustus 2024.

Modus yang dilakukan para pelaku curanmor ini mencari kendaraan bermotor yang terparkir tidak pada tempatnya. Ada juga yang mencari kelemahan dari korban, para pelaku masuk ke pekarangan rumah dan ada juga yang membongkar pintu garasi.

Topik Menarik