Yakob Sayuri dan Yance Sayuri Batal Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Malut United Beri Penjelasan

Yakob Sayuri dan Yance Sayuri Batal Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia, Malut United Beri Penjelasan

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:32
share

JAKARTA – Malut United angkat bicara soal batalnya Yakob Sayuri dan Yance Sayuri dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia. Juru bicara Malut United, Wesley Hutagalung, memberi penjelasan soal situasi Yakob Sayuri dan Yance Sayuri dengan menyampaikan bahwa 2 pemain kembar ini memang mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan.

Sebelumnya, manajer Timnas Indonesia, Sumardji, telah mengungkapkan bahwa Yakob dan Yance mengalami cedera. Hal itu pun dibenarkan oleh juru bicara Malut United, Wesley.

Wesley mengatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir, Sayuri bersaudara mengalami cedera dan tidak memungkinkan untuk bisa membela Timnas Indonesia. Kondisi terkini itu juga telah disampaikan ke Shin Tae-yong.

“Hasil pemeriksaan terakhir dan rontgen memperlihatkan Yance dan Yakob cedera,” kata Wesley dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

“Hasil ini sudah disampaikan ke timnas dan kedua pemain sudah berkomunikasi dengan tim pelatih timnas,” terangnya.

Lebih lanjut, Wesley juga menyampaikan Yakob dan Yance tidak akan ambil bagian pada laga uji coba internasional melawan Kedah Darul Aman. Dijadwalkan, Malut United akan bertandang ke markas tim asal Malaysia itu di Darul Aman Stadium, Jumat 30 Agustus 2024.

“Yakob dan Yance disarankan untuk istirahat. Mereka juga tidak ikut dalam agenda klub ke Malaysia,” papar Wesley.

Topik Menarik