Diantar Ribuan Pendukung, Rudy-Jaro Ade Resmi Daftar Pilbup Bogor ke KPUD 

Diantar Ribuan Pendukung, Rudy-Jaro Ade Resmi Daftar Pilbup Bogor ke KPUD 

Terkini | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:06
share

BOGOR, iNews.id - Bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto-Ade Ruhandi (Ade Jaro) resmi mendaftar ke KPUD Kabupaten Bogor. Keduanya diantar oleh ribuan relawan.

"Hari ini saya bersama kang Jaro Ade dapat hadir di KPU Kabupaten Bogor untuk melangkahkan niat kami bersama partai koalisi untuk mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Bogor 2024-2029," kata Rudy, Kamis (29/8/2024).

Dalam kesempatan ini, Rudy mengucapkan terima kasih kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto yang sudah memberikan amanah dan tugas kepadanya menjadi bakal calon bupati Bogor.

"Dan saya mohon doa mohon restu, mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor kami berjuang bukan untuk Rudy Susmanto bukan untuk Jaro Ade, kami berjuang untuk masyarakat Kanupaten Bogor, dan saya ucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu. Mudah m-mudahan hari ini kami mendaftarkan diri, segala ada administrasi dapat lengkap dan dapat kami lanjutkan Pilkada tahun 2024," ungkapnya.

Sementara itu, Jaro Ade menyampaikan dirinya ingin menjadi wakil walikota Bogor mendampingi Rudy Susmanto karena pengabdian kepada masyarakat.

"Untuk kemaslahatan dan niat ibadah untuk terus hadir dan berbuat baik ditengah masyarakat, mengabdikan diri kepada masyarakat dan restu dari ibu saya, karena ibu saya juga bulan siap siapa," ucap Jaro Ade.

Sebelumnya, sejumlah partai politik telah bersepakat untuk mengusung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto-Ade Ruhandi (Jaro Ade) dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024.

Terdapat berbagai gabungan partai parlemen yang mengusung pasangan tersebut di antaranya Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Demokrat, PPP, PAN, Nasdem dan PKB serta Partai Perindo.

Topik Menarik