Maju Pilgub Bengkulu, Ini Komitmen Rohidin-Meriani yang Didukung Partai Perindo

Maju Pilgub Bengkulu, Ini Komitmen Rohidin-Meriani yang Didukung Partai Perindo

Terkini | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:19
share

BENGKULU, iNews.id - Rohidin Mersyah-Meriani telah resmi mendaftar sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu. Mereka datang dengan diantar partai pengusung dan ribuan pendukung ke KPU Bengkulu, Kamis (29/8/2024).

Rohidin berkomiten untuk menjaga budaya dan sejarah masa lalu bila terpilih di Pilgub Bengkulu 2024. Nama-nama sejarah tidak boleh diganti sebab merupakan kearifan lokal, sekaligus fokus untuk pembangunan infrastruktur.

"Kami berkomitmen menuntaskan pembangunan yang tersisa. Selama saya menjabat, saya  sudah memperbaiki jalan sepanjang 483 kilometer (km)," ujar Rohidin, saat konpres, Kamis (29/8/2024). 

Rohidin juga menyampaikan akan memastikan puluhan triliun rupiah masuk ke Bengkulu untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya pastikan akan memasukkan dana APBN ke Bengkulu," katanya.

Pasanagan Rohidin Mersyah-Meriani merupakan calon yang didukung Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern dengan menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.

Sebelumnya, Rohidin Mersyah-Meriani mendaftarkan diri ke KPU Bengkulu dengan didampingi pengurus partai pengusung. Seperti Golkar, Hanura, PKS dan PPP serta pengurus partai pendukung non parlemen. Mulai dari Perindo, PSI dan PBB.  

Kedatangan pasangan balon yang mendapatkan dukungan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap ini ke KPU Provinsi Bengkulu juga diiringi tidak kurang dari ribuan masyarakat Bengkulu.

Topik Menarik