Bidik Kawasan Asia Pasifik, Toshiba Kembangkan 98 Teknologi Baru

Bidik Kawasan Asia Pasifik, Toshiba Kembangkan 98 Teknologi Baru

Terkini | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:20
share

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan elektronik asal Jepang, Toshiba mengumumkan rencana strategis merambah populasi kelas menengah yang berkembang di Asia Pasifik (APAC). Ini mereka paparkan dalam event di Hanoi, Vietnam.

Toshiba mengungkapkan komitmennya untuk mengembangkan 98 produk dengan teknologi terbaru dalam 12 bulan ke depan. Produk-produk akan mengusung konsep Master of Flow dan Japandi, sekaligus memperkuat kolaborasi antara merek dan dealer. 

“Di Toshiba Lifestyle, kami percaya berada di posisi yang tepat menghadirkan solusi inovatif kepada konsumen di Asia Pasifik. Sejak 1875, kami telah menjadi pemimpin dalam industri peralatan rumah tangga di wilayah ini, dan kami berkomitmen mempercepat pertumbuhan memberikan kenyamanan terbaik dalam kehidupan sehari-hari konsumen," ujar ujar Presiden Toshiba Lifestyle wilayah APAC, Zeal Jiang dalam keterangan persnya dilansir Kamis (29/8/2024).

"Ke depan, kami akan meningkatkan investasi di bidang penelitian, layanan ritel, pemasaran digital, dan keterlibatan konsumen di Asia Pasifik. Kami juga akan bekerja sama dengan mitra dan pemangku kepentingan utama untuk memperkuat kehadiran kami dan mencapai tujuan sebagai merek peralatan rumah tangga di kawasan ini,” katanya. 

Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan di Asia Pasifik dan akar inovasinya, Toshiba Lifestyle memperkenalkan Master of Flow, sebuah konsep teknologi air yang inovatif dan Japandi. Kedua konsep ini bertujuan menghadirkan inovasi produksi yang efisien mengatasi masalah konsumen dan meningkatkan kualitas hidup mereka, serta menyediakan solusi rumah tangga premium yang terjangkau bagi kelas menengah yang sedang berkembang di APAC. 

Topik Menarik