Dominggus Mandacan-M Lakotani Diusung Partai Perindo Daftar ke KPU Papua Barat

Dominggus Mandacan-M Lakotani Diusung Partai Perindo Daftar ke KPU Papua Barat

Terkini | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:53
share

MANOKWARI, iNews.id - Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani mendaftar ke KPU Papua Barat. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini diantar partai politik pengusung, salah satunya Partai Perindo dan ribuan pendukung, Rabu (28/8/2024).

Para pendukung dengan penuh semangat mengarak kedua paslon yang akrab disapa dengan jargon Doamu Jilid II sampai ke Kantor KPU Papua Barat dengan diiringi tarian adat. Termasuk juga para pimpinan parpol pengusung ikut serta dalam prosesi tersebut.

Termasuk Perindo Papua Barat yang dari hasil Pileg 2024 memiliki dua kursi di Manokwari dan satu kursi di Teluk Bintuni.

Sekwil DPW Partai Perindo Papua Barat Ronaldo Rumngevor mengatakan, dukungan Perindo kepada paslon Doamu Jilid II merupakan bukti kuat siap mendukung perjuangan keduanya melanjutkan cita-cita membangun Papua Barat secara menyeluruh. Sesuai motto paslon ini melayani dengan hati, membangun dengan kasih.

"Kepada semua kader dan simpatisan Perindo se-Papua Barat agar bergerak solid menangkan paslon Doamu Jilid II sesuai dengan mandat dari DPP," ujar Ronaldo.

Sementara Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kebencanaan Sri Gusni Febriasari mengatakan, DPP sangat mendukung penuh para calon kepala daerah yang telah diusung Partai Perindo.

"Baik yang akan diusung dalam pilgub dan pilbup dalam Pemilukada Serentak 2024, kita semua akan berjuang untuk pemenangan," katanya.

Topik Menarik