Gabung Dinamo Zagreb, Thom Haye Akan Mentas di Liga Champions 2024-2025!

Gabung Dinamo Zagreb, Thom Haye Akan Mentas di Liga Champions 2024-2025!

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:53
share

JIKA gabung Dinamo Zagreb, Thom Haye akan mentas di L iga Champions 2024-2025 . Gelandang 29 tahun itu akan tercatat sebagai pemain pertama Indonesia yang main di ajang Liga Champions!

Sekadar diketahui, rumor beredarnya Thom Haye gabung Dinamo Zagreb disampaikan media Kroasia, hrsport.hr. Media ini mengatakan, Thom Haye berpeluang menjadi suksesor gelandang asal Kroasia, Josip Misic, di Dinamo Zagreb.

(Thom Haye dikabarkan masuk radar Dinamo Zagreb. (Foto: hrsport.hr)

Pemain Indonesia gabung Dinamo Zagreb sebagai pengganti Josip Misic? tulis hrsport.hr dalam judul artikel yang mereka produksi.

Setelah meninggalkan SC Hereenveen per 1 Juli 2024, Thom Haye berstatus tanpa klub. Ia sempat dirumorkan dengan beberapa klub pada bursa transfer musim paans 2024.

Sebut saja NAC Breda (Belanda), Fortuna Sittard (Belanda) hingga Besiktas (Turki). Kubu Thom Haye hanya sekali berbicara ketika menolak tawaran Fortuna Sittard.

Fortuna Sittard ditolak karena eks pemain AZ Alkmaar itu ingin berkarier di luar Belanda. Karena itu, jika benar ada tawaran dari Dinamo Zagreb, Thom Haye disinyalir akan menerimanya.

Topik Menarik