Perindo Berikan Dukungan kepada Paslon Kembang Ipat untuk Pilbup Jembrana

Perindo Berikan Dukungan kepada Paslon Kembang Ipat untuk Pilbup Jembrana

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:34
share

JEMBRANA - Menjelang pendaftaran, pasangan bakalcalonI Made Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna mendapat amunisi tambahan untuk maju di Pilbup Jembrana.

Kali ini, Partai Perindo menyatakan dukungan kepada pasangan yang akrab disebut Kembang Ipat. Wujud dukungan dilakukan dengan penyerahan rekomendasi Partai Perindo kepada pasangan bakalcalondi kantor DPC Pdi Perjuangan, pada Rabu 28 Agustus 2024.

Perindo resmi menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan bakalcalonbupatidanwakilbupatiJembrana. Dukungan Partai Perindo diberikan kepada pasangan I Made Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna.

Penyerahan surat dukungan diberikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Jembrana, Donatus Openg didampingi oleh Sekretaris DPD Partai PerindoJembrana, Matlani. Surat rekomendasi diterima langsung oleh I Made Kembang Hartawan dan I Gede Ngurah Patriana Krisna.

Bagi Perindo, pasangan Kembang Ipat di yakini bisa membawa Jembrana ke arah yang lebih maju, selain itu pasangan Kembang Ipat lebih mengutamakan kebersamaan dalam membangunJembrana. DPD Partai Perindo sendiri bertekad berjuang memenangkan Kembang Ipat, kata Ketua DPC PerindoJembrana, Donatus Openg.

Bergabungnya Partai Perindo dan sejumlah partai non parelemen baik yang nasionalis dan agamais, merupakan aminisi tambahan bagi pasangan Kembang Ipat. Nantinya partai pengusung Kembang Ipat tidak saja mendukung secara administrasi, namun ikut berjuang mengambil hati masyarakat Jemrbana.

Pasangan Kembang Hartawan- I Gede Ngurah Patriana Krisna diusuung oleh PDIP, bersama PPP dan PKB, serta 9 partai non parlemen termasuk Partai Perindo.

Topik Menarik