Shin Tae-yong Coret 4 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Arab Saudi dan Australia, Ada Yakob Sayuri!

Shin Tae-yong Coret 4 Pemain Timnas Indonesia untuk Laga Lawan Arab Saudi dan Australia, Ada Yakob Sayuri!

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:03
share

SHIN Tae-yong mencoret 4 pemain Timnas Indonesia untuk laga melawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 6 dan 10 September 2024. Sebanyak empat pemain yang dicoret dimaksud di sini adalah, nama-nama ini sempat dipanggil Shin Tae-yong untuk laga FIFA Matchday Juni 2024, namun kali ini tidak disertakan karena alasan sama, cedera.

Jordi Amat sebelumnya sudah dikonfirmasi Shin Tae-yong tidak akan dibawa untuk laga melawan Arab Saudi dan Australia. Penyebabnya karena bek 32 tahun ini mengalami cedera dan harus absen empat pekan.

(Jordi Amat absen karena cedera. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

"Jadi di laga Liga Malaysia, Jordi Amat mengalami cedera dan tidak kunjung sembuh. Akhirnya ia harus istirahat sampai 4 minggu ke depan, kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk tim MNC Portal Indonesia, Jumat 23 Agustus 2024.

Begitu juga dengan Malik Risaldi. Shin Tae-yong mengonfirmasi takkan memanggil Malik Risaldi sejak Jumat 16 Agustus 2024. Winger anyar Persebaya Surabaya itu belum pulih dari cedera dan terbukti absen di tiga pekan awal Liga 1 2024-2025.

Kejutan muncul ketika di daftar skuad tidak terdapat nama duo Malut United, Yakob dan Yance Sayuri. Padahal, beberapa hari yang lalu di akun Instagram-nya, Malut United mengumumkan ada tiga pemain mereka yang dipanggil Timnas Indonesia, yakni Yakob Sayuri, Yance Sayuri dan Wahyu Prasetyo.

Tiga pemain Malut United, yakni Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Wahyu Prasetyo mendapatkan surat pemanggilan dari Timnas Indonesia, tulis Malut United di akun Instagram @malutunitedfc, Senin 26 Agustus 2024.

Topik Menarik