14 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah Rp50 juta

14 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah Rp50 juta

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 06:26
share

JAKARTA-  Ada 14 rekomendasi mobil bekas di bawah Rp50 juta dapat menjadi pilihan. Membeli kendaraan bekas dapat menjadi solusi yang sangat baik. 

Selama dapat memilih mobil yang masih prima, maka mobil bekas tidak kalah bagus dengan mobil baru.

Terlebih mobil bekas memiliki harga yang jauh lebih murah. Bahkan, seseorang bisa memiliki mobil bagus hanya dengan harga kurang dari Rp50 juta.

Berikut 14 rekomendasi mobil bekas di bawah Rp50 juta:  

1. Toyota Soluna

Rekomendasi mobil yang pertama adalah Toyota Soluna. Meski merupakan mobil keluaran awal 2000an, namun mobil ini masih dapat menjadi pilihan yang bagus untuk dijadikan mobil pilihan. Harganya saat ini berkisar antara Rp41 juta hingga Rp48 juta.

2. Toyota Kijang

Toyota Kijang telah menjadi ikon mobil keluarga Indonesia pada 2000an. Dengan kapasitas penumpang mencapai 8 orang, mobil ini memiliki harga yang nyaman di kantong, yakni sekitar Rp43 juta hingga 49,9 juta.

3. Toyota Corolla

Jika ingin memiliki mobil bekas murah dan stylish, maka Toyota Corolla dapat menjadi pilihannya. Meski rilis pada era 1990 an, namun fitur yang ditawarkan sudah cukup modern. Harganya pun hanya di kisaran Rp45 juta hingga Rp50 jutaan.

 

4. Daihatsu Ceria

Berikutnya ada mobil Daihatsu Ceria. Harganya berada di angka Rp47 juta hingga Rp49 juta. Meski umurnya sudah terbilang tua, namun mobil ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari di jalanan kota.

5. Daihatsu Feroza

Daihatsu Feroza dapat menjadi pilihan yang baik untuk mobil bertipe SUV dibawah 50 juta. Harganya hanya di kisaran Rp32 juta sampai Rp45 juta saja. Namun meski begitu, kenyamanan mobil ini sangat oke dengan ketangguhannya melewati jalanan off road.

6. Daihatsu Taruna

Rekomendasi mobil bekas dibawah 50 juta berikutnya adalah Daihatsu Taruna. Mobil ini dikenal dengan kabinnya yang luas dan nyaman. Harganya saat ini berada di angka Rp47 juta hingga Rp52 juta.

7. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno memiliki kabin yang luas dan nyaman dengan bagasi yang luas dan fitur-fitur yang modern. Harganya pun hanya Rp43 juta sampai Rp47 juta. Ditambah desainnya cukup stylish.

8. Suzuki Karimun

Suzuki Karimun memiliki kabin luas dan nyaman dengan performa mesin yang tangguh. Hal ini menjadikan mobil kompak ini pilihan yang bagus untuk kendaraan sehari-hari. Ditambah lagi harganya hanya sekitar Rp45 juta hingga Rp49 juta.

9. Suzuki Katana

Bagi penyuka mobil-mobil bertipe Jeep, maka Suzuki Katana dapat menjadi pilihan yang menarik. Mobil bekas dibawah 50 juta ini hanya dibanderol dengan harga Rp42 juta hingga Rp45 juta. Meski murah, namun mobil ini memiliki performa dan kemampuan offroad yang tangguh.

10. Nissan Terano

Untuk pencari mobil multiguna, Nissan Terano adalah pilihan bagus untuk di harga 50 juta ke bawah. Meski bekas, mobil ini memiliki kapasitas hingga 7 penumpang dengan fitur ergonomis. Harganya hanya di angka Rp34 juta hingga Rp37,9 juta.

11. Mitsubishi Lancer

Jika menginginkan mobil bekas murah dengan desain seperti mobil mewah, maka Mitsubishi Lancer adalah solusinya. Harganya hanya berada di angka Rp43 juta hingga Rp47,5 juta. Sangat cocok untuk anak-anak muda yang ingin memiliki mobil pertamanya.

12. Hyundai Accent

Mobil bekas murah dibawah 50 juta berikutnya adalh Hyundai Accent. Mobil ini dikenal sebagai mobil sedan paling irit bahan bakar pada masanya. Jika ingin memilikinya, harganya kini hanya berkisar Rp39,9 juta hingga Rp50 juta saja.

13. Hyundai Avega

Masih dari pabrikan Hyundai, Hyundai Avega dapat jadi pilihan yang bagus. Mobil bekas bertipe hatchback ini saat ini hanya dibanderol Rp45 juta hingga Rp50 juta saja. Salah satu kelebihan mobil ini adalah kualitas kabinnya yang nyaman dan penggunaan bahan bakar yang efisien.

14. Honda Civic

Rekomendasi mobil bekas murah dibawah 50 juta yang terakhir adalah Honda Civic. Dengan kapasitas 5 penumpang, mobil ini memiliki fitur mobil-mobil modern dengan performa mesin yang sangat baik. Harganya pun sangat bervariasi mulai dari Rp30 juta hingga Rp50 juta.

Itulah 14 rekomendasi mobil bekas dibawah 50 juta.

Topik Menarik