Pilwalkot Kupang 2024, Jeriko-Adinda Dinilai Sejalan dengan Mimpi Besar Perindo

Pilwalkot Kupang 2024, Jeriko-Adinda Dinilai Sejalan dengan Mimpi Besar Perindo

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:08
share

JAKARTA, iNews.id – DPP Partai Perindo menilai pasangan Jefri Riwu Kore (Jeriko) dan Lusia Adinda Lebu Raya (Adinda) merupakan perpaduan tepat sosok calon pemimpin yang diharapkan masyarakat Kupang.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, penetapan dukungan untuk pasangan calon wali kota Kupang ini melalui tahapan survei.

“Hasil survei ini hanya pasangan ini (Jeriko-Adinda) yang sejalan dengan mimpi besar Partai Perindo,” katanya.

Ketua DPP Partai Perindo bidang Ketahanan Pangan dan Lingkungan Hidup, Firda Riwu Kore mengatakan, pasangan Jeriko-Adina memiliki kemampuan dan hati yang tulus, serta pengalaman yang cukup untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai visi misi Partai Perindo.

Usai mendaftar ke KPU, Jeriko mengaku siap mendengarkan aspirasi warga dan berkomiten untuk menyejahterakan masyarakat.

“Kami siap melanjutkan pembangunan dan membawa Kupang lebih baik, menjadikan Kupang kota maju yang sejahtera dan kreatif masyarakatnya,” ujar Jeriko, Selasa (27/8/2024).

Sebelumnya, pasangan Jeriko-Adinda ini lebih dulu deklarasi bersama partai pengusung di Alun-Alun Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Deklarasi ini juga diikut ribuan warga yang berbondong-bondong meramaikan jalanan Kota Kupang.

Jeriko memimpin Kupang periode 2017-2022 yang dikenal sebagai sosok dekat dengan masyarakat. Dia juga berpengalaman membawa perubahan positif pada Kupang. 

Sejumlah program Jeriko di antaranya bedah rumah, hingga pembangunan taman-taman kota yang tidak hanya memperindah wajah Kupang tetapi juga memberikan ruang publik bagi masyarakat untuk beraktivitas.

Tidak hanya Jeriko, Adinda Lebu Raya yang merupakan istri dari mantan Gubernur Frans Lebu Raya diharapkan mampu membawa Kupang ke arah yang lebih baik.

Adinda telah berkiprah lebih dari 20 tahun dalam berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan perempuan juga dikenal sebagai sosok berdedikasi dan berpengaruh. Dedikasinya dalam pemberdayaan perempuan telah memberikan dampak besar dan menginspirasi banyak perempuan di Kupang untuk lebih aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

“Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan dan melayani masyarakat,” kata Adinda.

Topik Menarik