Hari Kedua, Pasangan GaBah Mendaftar ke KPU Tulungagung

Hari Kedua, Pasangan GaBah Mendaftar ke KPU Tulungagung

Terkini | tulungagung.inews.id | Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:50
share

Tulungagung, iNews Tulungagung - Hari kedua pendaftaran calon bupati dan calon wakil Bupati kabupaten Tulungagung akhirnya pasangan Gathut Sunu Wibowo dan Ahmad Baharudin atau lebih dikenal "Ga Bah" mendaftar ke KPU Tulungagung, Rabu (28/08/2024).

Pasangan Ga-Bah diusung dari partai Gerindra, Partai Golkar dan PKS. Selain itu Ga-Bah juga diusung dari partai non parlemen yakni partai Ummat, Perindo dan PKN.

Ditemui usai proses pendaftaran, Bakal Calon Bupati, Gatut Sunu bersyukur bisa menjalani proses pendaftaran di KPU dengan lancar.

"Alhamdulillah proses pendaftaran sudah selesai berkat dukungan semua dan masyarakat Tulungagung. Alhamdulillah saya dan pak Ahmad Baharudin sudah diterima dengan baik. Harapan kami prosesnya berjalan baik dan lancar, sampai nanti kami dipilih masyarakat," ujarnya.

Mantan Wabup Tulungagung periode 2018-2023 ini yakin dengan dukungan tiga parpol besar bisa memenangkan Pilkada 2024.

"Saya mohon maaf apabila kedatangan kami menggangu masyarakat saat di perjalanan. Mohon dukungan agar kami bisa menang dalam pilkada ini," ucapnya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Tulungagung, Ahmad Baharudin juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan.

"Semoga kami (Ga-Bah) bisa memimpin Tulungagung dan membawa masyarakatnya lebih makmur. Semua kita bangun, tercukupi, dan kita bisa aman nyaman dan damai dalam pilkada," jelasnya.

Topik Menarik