Antar Aziz-Mansyur ke KPU Daftar Pilkada Kota Magelang, Perindo: Kita All Out 

Antar Aziz-Mansyur ke KPU Daftar Pilkada Kota Magelang, Perindo: Kita All Out 

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:36
share

MAGELANG, iNews.id- Partai Perindo Kota Magelang, Jawa Tengah mengantarkan bakal calon Wali Kota Magelang Muhammad Nur Aziz dan Wakilnya Mansyur ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (28/8/2024). Sebelumnya, para partai pengusung memdeklarasikan pasangan tersebut untuk meramaikan konstetasi Pilkada Kota Magelang.

Selain Perindo, partai koalisi pengusung, Aziz-Mansyur, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hanura, Partai Golkar, Partai Buruh, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua Perindo Kota Magelang, Rulis Ariyanti mengatakan, alasan mendukung pasangan Muhammad Nur dan KH Mansyur karena keduanya dinilai berhasil memimpin Magelang pada periode sebelumnya.

"Kita all out dukung," ujar Ariyanti di lokasi.

Sebelumnya, di hari yang sama, Damar Prasetyo dan Sri Harso juga mendaftar ke KPU sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang. Mereka diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Ketua KPU Kota Magelang, Misbahul Munir mengatakan, berkas kedua pasangan calon tersebut dinyatakan lengkap. Nantinya, kata dia akan dilakukan tes kesehatan di rumah sakit yang sudah ditunjuk oleh KPU Kota Magelang.

Topik Menarik