Viral! Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari hingga Meninggal di Depok, Begini Kronologinya

Viral! Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari hingga Meninggal di Depok, Begini Kronologinya

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 19:21
share

DEPOK - Viral di media sosial seorang pelajar menjadi korban tabrak lari hingga meninggal dunia di Jalan Raya Juanda, Kota Depok, Jawa Barat. Korban meninggal dunia setelah tiga hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan, insiden tabrak lari itu terjadi pada Sabtu (24/8) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Menurutnya,kasus tabrak lari tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Sedang kami tangani masih dalam proses penyelidikan. Kejadian Sabtu, 24 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB," kata Multazam saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (28/8/2024).

Dia mengungkapkan kronologi kejadian yang berawal saat korban menggunakan sepeda motor melaju dari arah barat diduga dengan kecepatan tinggi. Namun korban tidak menyalakan lampu utama, dan tidak memakai helm.

"Mobil dengan nomor polisi tidak di ketahui melaju dari arah timur, berbelok kanan akan masuk Tol Margonda, Kemudian terjadi benturan motor dan mobil sisi kiri depan.

Setelah kejadian pengemudi mobil langsung masuk ke Tol Cijago," ucapnya.

Multazam menyebutkan, bahwa pengemudi dan penumpang motor sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang.

"Untuk pengemudi sepeda motor dan penumpang sepeda motor di bawa ke RS Alia, selanjutnya penumpang sepeda motor di rujuk ke RS PON Cawang," pungkasnya.

Topik Menarik