Kamu Sekarang Bisa Tambah Teks dan Stiker ke Foto Instagram, Caranya Gampang

Kamu Sekarang Bisa Tambah Teks dan Stiker ke Foto Instagram, Caranya Gampang

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:14
share

JAKARTA - Instagram kini memiliki fitur yang memungkinkan kamu menambahkan teks ke foto dengan mudah. ??Tidak hanya itu, kamu juga dapat menambahkan gambar di atas gambar sebagai stiker. Fitur ini juga berlaku untuk carousel.

Perusahaan tersebut mengatakan "ini memberi Anda fleksibilitas kreatif untuk membuat konten Anda menonjol dan mengeksplorasi cerita baru yang lebih menghibur dengan foto dan carousel", demikian dilansir GSM Arena.

Setelah Anda memilih foto dari galeri, cukup ketuk tombol teks untuk menambahkan teks, atau ketuk tombol galeri di sudut kanan atas untuk menambahkan gambar tambahan sebagai stiker. Ketuk stiker itu sendiri untuk mengubah bentuknya - Anda dapat memilih antara persegi panjang, persegi, lingkaran, hati, atau bintang.

Awal bulan ini, Instagram meningkatkan batas carousel hingga 20 foto dan video dalam satu kiriman. Dan sekarang, Instagram juga menambahkan font, animasi, dan efek baru dan unik dalam alat teks yang disederhanakan untuk reel dan cerita. Setelah Anda memilih font, Anda dapat menganimasikan teks atau menambahkan efek.

Topik Menarik