Ketua DPW Perindo Effendi Yakin Ridwan Kamil dan Suswono Bisa Pimpin Jakarta 5 Tahun ke Depan

Ketua DPW Perindo Effendi Yakin Ridwan Kamil dan Suswono Bisa Pimpin Jakarta 5 Tahun ke Depan

Terkini | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 17:04
share

JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo Jakarta, Effendi Syahputra optimis pasangan Ridwan Kamil-Suswono bisa memenangkan kontrstasi Pilkada Jakarta 2024 mendatang. Apalagi, RK-Siswono diyakini bisa memimpin Jakarta menjadi lebih baik untuk 5 tahun ke depan.

"Kapasitas dan kualitas beliau (Kang Emil) itu sudah teruji pengalamannya sebagai Walikota di kota yang kurang lebih hampir mirip Jakarta, sudah pernah jadi gubernur di tingkat provinsi. Saya pikir dan teman-teman lain juga sependapat beliau cocok untuk pimpin Jakarta 5 tahun ke depan," ujarnya pada wartawan, Rabu (28/8/2024).

Menurutnya, Partai Perindo turut mengiringi proses pendaftaran pasangan Ridwan Kamil-Suswono ke KPUD Jakarta sebagai Cagub-cawagub Jakarta pada Rabu (28/8/2024) ini. Selain Perindo, terdapat 11 partai lainnya yang juga turut hadir mengiringi keduanya ke KPUD Jakarta.

 

Dia menambahkan, semuanya hadir menunjukan soliditasnya dalam mengusung RK-Suswono di Pilgub Jakarta 2024. Pasalnya, RK-Suswono merupakan sosok yang pantas memimpin kota Jalarta untuk 5 tahun ke depan dengan kapasitas dan kualitas yang sudah teruji.

"Insyaallah kita berusaha tuk menang. Kita tentu akan ada program-program barengan dengan 11 partai lainnya (tuk memenangkan RK-Suswono) dan dalam koalisi tentu ada jurus-jurus dan strateginya tuk memenangkan beliau. Insya Allah kita optimis (menang)," pungkasnya.

Topik Menarik