Jefri Riwu Kore-Lusia Adinda Lebu Raya Didukung Partai Perindo Daftar ke KPU Kupang

Jefri Riwu Kore-Lusia Adinda Lebu Raya Didukung Partai Perindo Daftar ke KPU Kupang

Terkini | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:48
share

KUPANG, iNews.id - Jefri Riwu Kore bersama Lusia Adinda Lebu Raya mendaftar ke KPU Kota Kupang menjadi peserta Pilkada 2024.Pasangan calon wali kota kota dan wakil wali kota ini siap bertarung di Pilwalkot Kupang 2024.

Paslon petahana yang didukung Partai Perindo ini mengawali proses pendaftaran dengan konvoi bersama dari Alun-Alun Kota hingga sampai di Kantor KPU Kupang. Mereka lalu disambut tarian adat dan pengalungan selendang oleh Ketua KPU Kota Kupang.

Setelah mengisi buku tamu, paslon ini langsung menyerahkan berkas pendaftaran untuk diverifikasi. Keduanya lalu mengikuti tahapan pemeriksaan dan berkasnya dinyatakan lengkap untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Seusai pendaftaran, Jefry Riwu Kore menyampaikan terima kasihnya kepada partai pendukung yang sudah memberikan kesempatan dan mengantarnya ke KPU.

"Terima kasih kepada masyarakat dan tim yang sudah berjuang bersama. Saya kira semua berjalan lancar karena Tuhan membimbing kami dan dukungan seluruh parpol pendukung maupun pengusung," ujar Jefri Riwu Kore, Selasa (27/8/2024).

Sementara Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah yang ikut mengantarkan pasangan ini mengatakan, penetapan dukungan untuk Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya melalui tahapan survei. Hasilnya hanya pasangan ini yang sejalan dengan mimpi besar Partai Perindo.

Topik Menarik