Ribuan Massa Antar Pasangan Andika-Hendi Daftar Cagub dan Cawagub ke KPU Jateng

Ribuan Massa Antar Pasangan Andika-Hendi Daftar Cagub dan Cawagub ke KPU Jateng

Terkini | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 23:19
share

SEMARANG, iNews.id - Ribuan massa mengantarkan pasangan Andika PerkasaHendi Hendrar Prihadi mendaftar sebagai Cagub dan Cawagub di KPU Jateng (27/8/2024). Sebelum berangkat mendaftar ke KPU, kedatangan AndikaHendi di Panti Marhaen sudah disambut oleh para pendukungnya.

Saat keduanya keluar untuk menuju kantor KPU Jateng, para pendukung masih berebut untuk menyalami. Sebelum menaiki bendi hias, Andika Perkasa hanya mengatakan bahwa dirinya akan menuju ke KPU untuk mendaftar.

Sementara saat ditanya tentang gaya baju yang dikenakannya, mantan Panglima TNI ini hanya tertawa. Andika mengenakan kemeja putih yang tampak ketat dikenakannya. Ini tak lepas karena badannya yang berotot.

Sedangkan Hendrar Prihadi atau yang biasa dipanggil Hendi, juga mengenakan kemeja putih. Di atas delman, Cagub dan Cawagub yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini didampingi istri masing-masing.

Ribuan warga ikut mengantar pasangan AndikaHendi dengan arak-arakan yang cukup panjang. Selain mengendarai sepeda motor, mereka juga naik truk tronton untuk menuju kantor KPU yang berjarak sekitar 5 kilometer.

Topik Menarik