Dukung 10 Calon Kepala Daerah, DPW Perindo Lampung Serahkan Surat B1-KWK

Dukung 10 Calon Kepala Daerah, DPW Perindo Lampung Serahkan Surat B1-KWK

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 22:11
share

BANDARLAMPUNG - Jelang pendaftaran calon kepala daerah di Provinsi Lampung, PartaiPerindoLampung secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi B1 KWK kepada 10 calon kepala daerah (cakada) yang akan bertarung di Kabupaten/Kota.

Dari 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung, 10 cakada diantaranya telah menerima rekomendasi dari PartaiPerindo, Selasa (27/8/2024).

Adapun nama-nama calon yang mendapat rekomendasi tersebut yakni :

1. Ali Rahman - Ayu Asalasiyah (Way Kanan)

2. Wahdi - Qomaru Zaman (Metro)

3. Parosil Mabsus - Mat Hasnurin (Lampung Barat)

4. Nanang Ermanto - Antoni Imam (Lampung Selatan)

5. Ardian Saputra - Sofyan (Lampung Utara)

6. Dewi Handajani - Ammar Sirajuddin (Tanggamus)

7. Nanda Indira Bastian - Antonius (Pesawaran)

8. Hendriwansyah - Danial Anwar (Tulang Bawang)

9. Ririn Kuswantari - Wiriawan Sada (Pringsewu)

10. Novriwan Jaya - Nadirsyah (Tulang Bawang Barat).

Ketua Bappilu DPW PartaiPerindoLampung Yandri Nazir mengatakan, PartaiPerindoberharap dapat memenangkan cakada yang telah diusung di seluruh daerah tersebut.

"Kami berkomitmen untuk memastikan kerjasama yang solid dalam memenangkan para calon yang didukung oleh PartaiPerindo. Kami optimis langkah ini akan membawa hasil positif dalam Pilkada nanti," ujar Yandri.

Senada, Sekretaris Wilayah PartaiPerindoLampung Gunawan Hamid menegaskan, seluruh kader PartaiPerindodiinstruksikan untuk sepenuhnya mendukung dan memenangkan calon yang diusung.

"Sesuai dengan arahan Ketua Umum, adalah kewajiban bagi setiap kader untuk memenangkan calon-calon yang kami dukung, apapun caranya. Tidak ada ruang untuk mundur," tegas Hamid.

Hamid menambahkan, PartaiPerindoakan memberikan dukungan penuh, termasuk dari sisi media, untuk mempromosikan dan mengawal cakada hingga mencapai kemenangan.

"Dukungan ini akan berlanjut hingga 2029. Kami siap mengawal dan memberikan yang terbaik bagi calon yang telah mendapatkan surat rekomendasi dari PartaiPerindo," ungkapnya.

Hamid melanjutkan, kader diharapkan segera bergerak mengkampanyekan dukungan bagi cakada yang telah menerima rekomendasi B1-KWK.

Menurut dia, PartaiPerindooptimistis upaya ini akan menghasilkan kemenangan yang signifikan dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Bappilu DPWPerindoLampung Safriza Syani, serta pasangan calon bupati dan wakil Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada.

Selain itu, turut hadir pula pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira Bastian dan Antonius yang juga menerima surat rekomendasi dari PartaiPerindo.

Topik Menarik