Pilkada Serentak 2024, Ini Balon Gubernur- Wakil Gubernur yang Didukung Partai Perindo Bengkulu

Pilkada Serentak 2024, Ini Balon Gubernur- Wakil Gubernur yang Didukung Partai Perindo Bengkulu

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 22:05
share

BENGKULU - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PartaiPerindo, Provinsi Bengkulu, Ismail Saleh mengatakan, dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap ini memberikan dukungan ke balon Rohidin Mersyah dan Meriani, di Pilkada serentak, Rabu 27 November 2024.

Ismail menyampaikan, PartaiPerindoyang dipimpin Ketua Umum DPP PartaiPerindoAngela Tanoesoedibjo ini memberikan dukungan balon yang memiliki latar belakang sebagai gubernur dan pengusaha.

Dukungan PartaiPerindoyang dikenal sebagai Partai modern dengan menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju ke Rohidin Mersyah - Meriani, setelah mengantongi Model B Persetujuan Parpol KWK.

Hal itu berdasarkan Keputusan DPP PartaiPerindo, Nomor : 129-SR/DPP-PartaiPerindo/VIII/2024. Tentang Persetujuan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, tertanggal 18 Agustus 2024, yang ditandatangi Ketua Umum DPP PartaiPerindoAngela Tanoesoedibjo dan Sekjen DPP PartaiPerindo, Ahmad Rofiq.

"Meski kita tidak memiliki kursi di DPRD Provinsi Bengkulu, ParpolPerindotetap bisa memberikan dukungan ke paslon balon gubernur dan wakil gubernur," kata Ismail, Selasa (27/8/2024).

Ismail menjelaskan, PartaiPerindoBengkulu akan bergabung dengan partai-partai pengusung. Seperti, Golkar yang memiliki 10 kursi, Hanura 3 kursi, PKS 2 kursi, dan PPP 1 kursi.

"Kita salah satu parpol non parlemen yang memberikan dukungan ke paslon Rohidin-Meriani," jelas Ismail.

Topik Menarik