KPU Jakarta Sebut Paslon PDIP Akan Daftar Jam 11 Siang Besok

KPU Jakarta Sebut Paslon PDIP Akan Daftar Jam 11 Siang Besok

Terkini | sindonews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:21
share

Ketua KPUD Jakarta , Wahyu Dinata membenarkan akan ada pasangan calon yang diusung PDIP mendaftar pada Rabu (28/8/2024). Calon yang diusung PDIP itu akan tiba di Kantor KPUD Jakarta siang hari.

"Infonya pukul 11.00 WIB, tapi kami masih menunggu di helpdesk mengenai kepastiannya," ujar Wahyu saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (27/8/2024).

Meski ada sosok yang diusung PDIP, Wahyu belum bisa merincikan siapa orang yang didaftarkan sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta.

"Tadi sempat ada info dari sekretariat, ada yang mau konsultasi buat pendaftaran besok dari PDIP, tapi belum memberi tahu siapa calonnya," tuturnya.

Terpisah, kabar PDIP akan mendaftarkan paslonnya juga diungkap Bendahara Umum (Bendum) DPP PDIP, Olly Dondokambey. Pasangan yang akan mendaftar kata Olly adalah Pramono Anung-Rano Karno.

"Pak Pram besok mendaftar jam 11 di KPU sama Rano Karno," ujar Olly saat hendak menaiki mobilnya ketika ditemui di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Olly memastikan bahwa tidak akan ada pengumuman yang akan disampaikan DPP PDIP terlebih dahulu sebagaimana sebelumnya. Mereka akan langsung datang untuk mendaftar.

"Liput di pendaftaran aja, KPUD DKI yah jam 11," katanya.

Soal waktu pendaftaran tersebut, Olly menyampaikan bahwa itu merujuk kesiapan yang disampaikan Pramono sebagai Calon Gubernur (Cagub).

"Tadi Pak Pram telpon saya, 'Pak Olly saya daftar jam 11'," tuturnya menirukan isi perbincangannya tersebut.

Topik Menarik