Pilkada Kota Sukabumi, Perindo Kembali Usung Achmad Fahmi untuk Periode Kedua

Pilkada Kota Sukabumi, Perindo Kembali Usung Achmad Fahmi untuk Periode Kedua

Terkini | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:33
share

SUKABUMI, iNews.id - Partai Perindo secara konsisten mengusung Achmad Fahmi menjadi Calon Wali Kota selama dua periode berturut-turut. Salah satu alasan mendukung karena Achmad Fami dinilai telah memberikan bukti kerja nyata bagi Kota Sukabumi.

Pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi 2018, Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu, ikut mengantarkan Ahmad Fahmi menjadi Wali Kota Sukabumi hingga 2023.

Kemudian, pada Pilkada Kota Sukabumi 2024 ini, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Angela Tanoesoedibjo, kembali mengusung Achmad Fahmi-Dida Sembada untuk menjadi Cawalkot dan Cawawalkot Sukabumi.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS mengatakan, alasannya kembali mengusung Achmad Fahmi dalam Pilkada Kota Sukabumi karena memiliki rekam jejak bagus dan mempunyai visi yang sama membangun Kota Sukabumi.

"Mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju," ujar Adinda, Selasa (27/8/2024).

Selain itu, lanjut dia alasan lainnya mendukung pasangan tersebut karena hubungan emosional yang baik antara Partai Perindo dengan Wali Kota Achmad Fahmi, terjalin saat pertama mendukung di Pilkada 2018 hingga di Pilkada 2024.

"Kami yakin bisa mengantarkan kembali pasangan 'Serasi' Achmad Fahmi-Dida Sembada untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi hingga 2029 nanti. Untuk perolehan suara optimis 60 persen dapat diraih di Pilkada 2024 ini," ucapnya.

Topik Menarik