Partai Perindo Kerahkan Kader Terbaik untuk Menangkan Pilkada Serentak 2024

Partai Perindo Kerahkan Kader Terbaik untuk Menangkan Pilkada Serentak 2024

Terkini | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 19:45
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar menyebutkan Partai Perindo bakal mengerahkan kader-kader terbaiknya untuk memenangkan hampir dari 400 calon kepala daerah untuk Pilkada 2024. Semua mesin partai akan bekerja.

"Kami akan pastikan banyak kader terbaik Perindo masuk ke dalam tim pemenangan dan berperan aktif dalam menggerakkan mesin kampanye nanti," ujarnya di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Menurutnya, strategi Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu dalam memenangkan para calon kepala daerah yang diusungnya salah satunya membangun koalisi yang kuat dengan partai pengusung lainnya. 

Di samping itu, pihaknya mendorong saat masa kampanye sudah dimulai nanti, tim kampanye untuk bisa saling klop dalam memenangkan Cakada usungannya.

"Tim kampanye bisa berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik serta di berbagai daerah kita monitor partai-partai yang bergabung di koalisi ini," tuturnya.

Dia menerangkan Pilpres dan Pilkada sejatinya berbeda lantaran saat Pilpres fokusnya ke satu sosok saja, sedangkan saat Pilkada pergerakan fokusnya pun pada sejumlah sosoknya yang tentu saja sangat dinamis. 

Bahkan, dukungan peta politik pun bisa berubah secara signifikan sebagaimana dewasa ini dalam Pilkada Serentak 2024.

Partai Perindo bakal mengerahkan para kader terbaiknya untuk memenangkan para Cakada yang telah diusungnya tersebut. Sampai saat ini, setidaknya hampir 400 cakada telah diusung Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap itu dalam Pilkada Serentak 2024.

"Seperti kita lihat bahkan beberapa hari terakhir juga tuk dukungan peta dukungan politik pun bisa berubah signifikan. Jadi kami mau kawal sampai pendaftaran tuntas dan bulan depan masa kampanye langsung dimulai," katanya.

Topik Menarik